Wednesday, December 16, 2009

aku mulai menyukainya

Hari ini adalah hari yang sama untuk pelajaran yang sama tapi hari ini aku menemukan sesuatu yang baru. Hari ini dia lebih memperhatikan aku. Dia menghampiri aku dan berbicara padaku. Dia membuat aku lebih yakin akan apa yang sudah kuketahui dan yang harus aku ketahui lagi. Ternyata dia sangat baik.

Setelah waktunya pulang, satu persatu kami mulai meninggalkan kelas, dan dia melambaikan tangannya padaku. Aku tau ada yang berubah dari dirinya atau apakah itu hanya perasaanku saja?
Tapi dia memang melambaikan tangannya padaku. Jadi aku tau itu adalah pertanda baik. Akupun lambaikan tanganku dan tersentum manis padanya.

Aku tau, aku mulai menyukainya. Semoga aku semakin menyukainya sehingga minggu-minggu depan, pada hari yang sama, waktu yang sama, aku menjadi lebih semangat untuk belajar.

Semoga!

No comments: